Pages

Minggu, 19 Februari 2012

MA MATHALIBUL HUDA MLONGGO KIRIM PESERTA TERBANYAK

MA Mathalibul Huda Mlonggo Kabupaten Jepara akan mengirimkan peserta lomba blog yang diselenggarakan Himpunan Mahasiswa Jurusan TI Universitas Muria Kudus “BLOG COMPETITION HMJTI UMK 2012”, kompetisi ini dilaksanakan antar siswa SMA/MA tingkat Karesidenan Pati yang akan dilaksanakan pada hari senin dan selasa tanggal 20-21 Pebruari 2012 di Gedung Rektorat UMK.

Madrasah yang mempunyai komunitas blogger dengan nama IBM Community (I’m Blogger Malida) mengirimkan 7 siswa mulai kelas X sampai kelas XII, antara lain: Muhammad Rendi (XII-IPA), Misbahudin (XII-IPS.3), Wahyu Nur Awwaluddin Hariz (X.1), Dwi Achmad Ulum (XI.IPA.1), Nailal Hevi Rismia (X.1), Hafidhuddin El Haq (XII.IPA), Khurun In Najma Nadia (XI.IPA).

Rully Setianto, S.Pd selaku Wakaur Kesiswaan mengatakan “selain untuk menumbuhkan jiwa kompetisi siswa, yang terpenting menyalurkan bakat siswa dalam mendalami IT dan tidak dipungkiri hasil akhir (baca: juara) termasuk salah satu tujuan walaupun bukan tujuan utama”.
“yang utama adalah prosesnya”, imbuh Syaifun Nashir, S.Ag yang menjabat wakaur kurikulum.
Sedangkan Kepala MA Mathalibul Huda Mlonggo, Drs. H. Sugiwanto, MM ketika ditanya keikutsetaan via telpon menjawab: “Peserta memang diambilkan dari semua kelas, agar kelas X dan XI pada kompetisi yang akan datang sudah terbiasa mengikuti kejuaraan-kejuaraan serupa”.

Kompetisi dengan tema “Potret Perjuangan Masyarakat kecil” ini memperebutkan Piala bergilir Dekan Fakultas Teknik ke 2. (mamalida_news)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar